Seorang pria umur 71 tahun,tapi istri umur 67 tahun masih butuh seks. Suami juga sebenarnya masih butuh, tetapi ereksi tidak bisa lagi. Ini sudah berlangsung 3 tahun. Untuk memenuhi keinginan istri, terpaksa suami hanya memberi oral seks kepada istri. Istri menikmatinya dan tatkala dioral istri selalu menggeliat geiat keenakan. Suami sangat menikmati geliat dan suara erangan suami. Sesudah istri orgasme dan lemas mereka berpelukan lalu tertidur. Mereka menikmatinya sekali 3-4 hari.
Tetapi belakangan ini, istri juga mulai kering. walau dioral lama, Ms V istri tetap kering dan rasa enak berkurang sehingga tidak bisa mencapai orgasme. Keduamya merasa kehilangan dan hidup jadi kurang enak.
Waktu saya tanya kenapa suami hanya mengoral saja tetapi tidak berobat selama ini? Katanya dia yakin sesudah umur 70 tahun pria tidak bisa lagi ereksi walau diobati. Itu sudah alam.
Inilah kesalahan. Pria dan wanita masih bisa menikmati seks dengan normal selama masih sehat. Dia terkejut. " Masih bisa sesudah umur 70 tahun" ya. Mari kita periksa. Cek darah dan ternyata hormon terlalu rendah dan Cholesterol terlalu tinggi. Keduanya diperbaiki, dan diberi obat memperkuat ereksi. Hasilnya dia bisa ereksi dengan keras. Tentu harus dirangsang oleh istri. Hasilnya ereksinya keras.
Lalu istri diperiksa darah juga. Hanya sedikit terganggu. Hormon Estrogen berkurang, Testosteron juga turun. Keduanya dinaikkan. Libido seksnya meningkat, rasa di Ms V waktu diraba suami enak apa lagi dioral. Akhirnya keduanya bisa menikmati seks dengan penuh. Suami memberi oral pada Ms V istri hanya untuk foreplay dan ketika keduanya sudah ingin masuk, istri sudah siap dan membimbing Mr P suami kedalam dan digenjot terus sampai keduanya teriak teriak keenakan.
Jadi manusia masih bisa menikmati seks sampai tua selama sehat.