Banyak orang beranggapan bahwa pria tua tidak mampu lagi berhubungan intim. Anggapan ini salah.
Pria tua masih bisa ereksi dengan keras dgn syarat:
1. Tidak penyakit serius spt Diabetes, Liver, Cancer Prostat dll. Berarti dia harus sehat dan tidak merokok 
2. Istri harus normal, libido ada, Terangsang bisa, dan sebaiknya orgasme walupun tidak mutlak. 
Bila pria mengalami penyakti diatas, harus di normalkan dulu. 
HAMBATAN LAIN:
CAIRAN SPERMA SUDAH BERKURANG. Keadaan ini menyebabkan ereksi kurang keras dan ML harus makin lama. Karena makin lama sedang tenaga sudah berkurang, maka harus diberi obat erektogenik sehingga ereksi bisa dipertahankan walau sudah lelah. Atau kalau habis nafas, istirahat dulu llalu penis dirangsang lagi dengan tangan istri atau saling merangwsang spi ereksi keras dan masuk lagi. Biasanya kalau sudah istirahat 1-2 kali ejakulasi akan terjadi walau semprotannya sedikit saja. 
Kalau wanita tua sudah kering atau Libido kurang, harus berobat. Dengan menambah hormon seks dan cairan vaginayg sudah kering, maka semuanya akan normal.
Hasilnya keduanya akan bisa menikmati seks di hari tua walau lebih capek. Kadang rasa capeknya itu justru menambah nikmatnya. 
Banyak wanita merasa tidak bisa seks lagi kalau sudah menopause dan libido/nafsu sudah hilang.  Rasa di organ seks misalnya di vagina, payu dara juga sudah hilang, sehingga suami dan istri menderita atau jadi susah tidur. Jangan putus asa. Yang penting jaga kesehatan, istirahat yg cukup, pria tua atau wanita tua mudah diobat.Walau umur sudah 70 tahun, seks bisa diperbaiki. Suami bisa ereksi dan ejakulasi dan istri bisa terangsang dan orgasme sampai keduanya teriak2. Inilah moment di hari tua yang paling enak. Nikmatilah.