Anus jadi masalah.

Suami 35 thn cekcok dengan istri. Sudah setahun lebih tidak ML. Penyebabnya suami tidak gairah pada istri. juga selingkuh dengan teman kerja. Sesudah di teliti ternyata selingkuh tidak terikat tapi hanya main-main saja. Bahkan suami mengakui bahwa dia lebih banyak masturbasi. Nah ini menjadi pertanyaan. Kenapa lebih banyak masturbasi daripada dengan istri. Ternyata dia mastur basi sambil berfantasi ML melalui anus. Baru dia gairah dan ereksi keras. Hampir tiap hari dia masturbasi. Waw!! Masturbasi tiap hari tapi 1 tahun tidak pernah dengan istri.  Jelas ini penyakit. Bagian dari Paraphilia yakni ketergantungan pada seks yang ganjil. Istri tidak menikmati hingga selalu menolak. Pernah sekali dicoba tapi sakitnya tak tertahankan. Selama keadaan demikian suamipun tidak bisa menikmatinya. Ya sudah suami hanya masturbasi kalau istri sudah tertidur. Istri jadi uring-uringan. Sedikit marah tanpa sebab yg jelas. Mereka jadi sering cekcok. Ini menjadi masalah besar.

                                                                   Pedophilia Penyakit Masyarakat Baru
Umumnya adalah pria, berumur paling sedikit 16 thn atau lebih tua paling sedikit dari korban. Menurut Fontana Rosa (2001), biasanya dekat dengan anak atau calon korban. Karenanya bekerja sebagai guru atau penjaga anak, atau pedagang barang barang yg disukai anak seperti mainan atau makanan jajanan. Dalam otaknya tertarik atau berfantasi anak anak. Umumnya tinggal sendiri atau dengan orang tuanya.
Mereka menggoda calon korban dengan memberi mainan, uang atau mengajaknya makan makan. Lama lama menjadi dekat lalu menggodanya untuk saling raba organ seks. Tentu pelaku berusaha supaya korbannya sampai mau memasturbasi pelaku sehingga dorongan seksnya lepas. Kalaupun tidak sampai ejakulasi, mereka sudah puas. Sesudah berpisah dengan korban barulah pelaku masturbasi dengan membayangkan sambil bermain seks dengan korbannya.
Umumnya mereka tidak menetap dengan satu korban untuk merobah rasa sekali gus menghindari supaya tidak tertangkap oleh keluarga korban atau penegak hukum.
Umumnya mereka dekat dan sayang pada korbannya. Hanya sedikit yang membunuh atau menyakiti korbannya. Umumnya mereka melakukannya karena mereka menikmati waktu melakukan kekerasan tersebut.