Seorang anak laki dibawa oleh orang tuanya yang berasal dari sebuah kota dari Jawa Barat. Mereka khawatir karena anak sudah umur 10 tahun tetapi penisnya kecil Sudah disunat, tetapi9 sesudah sunat penisnya kelihatan seperti koin kecil. anak tersebut dibawa ke doktr anak di kotanya. Teapi dokter mengatakan penis anak itu normal saja. Tunggu sampai 6 bulan ukuran dan tampilan penis anak tidak bertambah baik. Ukurannya juga tetap kecil. Salah satu teman kantor mereka menganjurkan membawa anak ke Jakarta kepada Dr Naek L.Tobing.
Waktu kedatangan pertama orang tua mengatakan bahwa penis anak seperti koin atau mata uang kecil. Waktu periksa ternyata  penis anak tidak menonjol, permukaan sama dengan kulit. Kulup penis keilhatan bundar, kepala penis sejajar dengan ujung kepala penis. Dan ditengah ujung kepala penis nampak lobang kencing sehingga secara keseluruhan seperti koin kecil. Ada ada saja.
Saya ukur panjangnya 3 cm, diameter dipangkal 1,5 cm dan di kepala 1,5 cm juga. Testis kiri dan kanan normal. Berat badan 49 kg.
Kesimpulan: Micropenis dengan sedikit Obesitas. Saya yakin dengan pengobatan biasa dalam 2 bulan ukuran penis sudah normal. Yang penting berat badan harus dikurangi supaya hormon testosteronnya normal dan pertumbuhan penisnya normal.