Therapy Dengan Metode Injeksi

Belakangan ini banyak pasien dengan keluhan mikropenis kita beri dengan injeksi, penyebabnya karena di seluruh indonesia saat ini obat kapsul dan zalf sudah berkurang bahkan di seluruh Indonesia hanya kita yang memberi kapsul dan zalf tidak ada dokter lain yang masih memiliki obat tsb.

Satu – satunya pilihan selain kapsul dan zalf diatas adalah dengan injeksi. Tetapi sebagian masyarakat masih ragu apakah obat injeksi aman atau tidak, dan efektif bekerja atau tidak. Sebenarnya isi dari pada obat kapsul dan injeksi adalah sama hanya pemberiannya / makannya ke badan dengan jalan yang berbeda. Klo kapsul dari mulut terus kepencernaan kemudian di serap hati lalu masuk ke darah. Dari darah dia pergi ke penis dan membuatnya tumbuh sebaliknya obat injeksi masuk ke dalam melalui injeksi di bokong dari situ obat langsung masuk ke darah dan bekerja membesarkan penis sedang isi ke duanya sama saja yakni obat hormon golongan testosteron, bedanya ialah kapsul masuk kedalam lewat mulut sedangkan suntik kedalam lewat otot langsung ke pantat. Sebenernya pola masuk kebadan memlalui otot pantat jauh lebih cepat bekerja dar pada melalui mulut dalam tempo 2 / 3 hari dia sudah bekerja dan membesarkan penis, sesudah 3 minggu selesai bekerja dan kalau perlu diulang kembali dan kalau masih di anggap perlu di ulang sampai beberapa kali, sama sekali tidak ada efek samping sebaliknya kapsul masuk ke dalam melalui pencernaan dan hati jadi kalau terlalu sering di berikan maka akan timbul gangguan di hati dan terjadi penyakit kuning.

Kesimpulan : Dari keterangan di atas dapat di simpulkan bahwa obat injeksi / suntik lebih cepat bekerja. Dan tidak ada efek samping walaupun di berikan berulang – ulang. Sedang kapsul tidak bisa di berikan berulang – ulang karena akan menyebabkan penyakit kuning ( mata menjadi kuning ) karena itu selama ini kita hanya memberikan kapsul 2 X berturut – turut kalaupun mau di ulang harus di tunggu dengan waktu 2 / 3 bulan baru aman. Dan obat suntik efeknya cepat tidak ada efek samping dan bisa diulang beberapa kali. Sedangkan kapsul tidak bisa.