OBAT BARU EJAKULASI DINI:
Pengobatan Ejakulasi Dini tidak banyak jenisnya. Banyak yang memakai cream/salf,tetapi kurang berfungsi dan bekerjanya ialah menghilangkan rasa seks pada penis. Dengan cara itu ejakulasi menjadi lebih lambat sedikit.
Tetapi masalah timbul karena rasa nikmat hilang. Pada hal justru itu yang diharapkan dalam seks. Sangat sering pula dengan turunnya rasa nikmat, maka ereksi menjadi lembek. Seks menjadi gagal total 
Untuk itu perlu obat lain dengan ereksi tetap bagus, rasa nikmat tetap bagus dan ejakulasi makin lama. Karena pada dasarnya Ejakulasi Dini disebabkan jiwa yang mudah tegang sehingga pompa cairan sperma cepat bergerak dan sperma menyemprot.
Salah satu obat baru yang ditemukan belakangan ini ialah bernama EjPx. Obat ini termasuk kelompok penenang yang khusus bekerja disyaraf dari pompa cairan sperma. Dengan meminum obat ini setiap hari atau 3 jam sebelum seks, maka pompa kantong cairan sperma (vesicula seminalis) akan berhenti. Hasilnya ejakulasi menjadi jauh lebih lama. Tidak ada efek sampiing. Inilah yang banyak dibutuhkan sekarang ini.
Kasus:
Seorang pria umur 28 tahun baru menikah 6 bulan. Keluhannya, ereksinya lembek dan yang paling berat Ejakulasi cepat. Baru sekitar 6 dorong, sudah ejakulasi. Akibatnya istri menjadi kecewa sampai menangis, Kemudian menolak berhubungan. Sekali sekali masih mau juga kalau dibujuk. Tetapi ereksi suami menjadi lembek. Jadi sekarang dia menderita Disfungsi Ereksi dan Ejakulasi Dini.
Dalam pemeriksaan tidak ada penyakit atau gangguan yang jelas.
Dalam pengobatan memperbaiki ereksi, dan Ejakulasi dengan EjPx, ereksi menjadi normal dan ejakulasi bisa sekitar 40 dorong. Istri selalu duluan orgasme dan kadang bisa 2 kali. Baru suami tenang kalau mengajak istri melakukan seks.
Karena pemeriksaan menunjukkan tidak ada penyakit, maka obat yang diteruskan hanya EjPx. Obat ereksi dihentikan. Ternyata ereksi tetap keras dan ejakulasi  tetap sekitar 40 dorong. Dia sengat gembira karena ereksi tetap keras dan hanya dengan minum satu jenis obat EjPx semua menjadi normal.  Mereka sudah bebas bercumbu menjelang penetrasi (masuk). Baru mereka menikmati pengantin barunya. Jadi EjPx adalah obat terbaik sekarang ini.